Kelihatan Kesal, Said Abdullah Tegaskan Rekom PDIP Tidak Memerlukan Uang

Avatar of PortalMadura.Com
MH Said Abdullah
MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, – Politisi PDI Perjuangan kelihatan kesal dengan beredarnya kabar bahwa untuk mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada Sumenep 2015 masih meminta uang.

“PDIP mengeluarkan rekom untuk pasangan calon yang akan diusung tanpa uang sepeserpun. Silahkan saja tayakan pada Busyro. Malah sempat beredar kabar PDIP minta uang 2 miliar rupiah. Itu tidak benar,” tegas MH Said Abdullah dalam halal bihalal bersama Tan-Taretan Media disalah satu hotel, Jalan Trunojoyo, Sumenep, Selasa malam (28/7/2015).

Politisi senayan ini semakin terpukul saat ada salah satu kiai yang melarang melakukan koalisi dengan PDI Perjuangan, karena beredar kabar tersebut.

“Mohon maaf, PDI Perjuangan tidak pernah minta uang kepada calon. Itu berlaku dimanapun kader PDIP yang akan maju dalam Pilkada,” katanya.

Bahkan, pria kelahiran Sumenep ini menyindir, bahwa PDI Perjuangan yang akan bayar, jika rekomendasi pada kadernya sendiri saja masih harus membayar dengan setumpuk uang.

“PDI Perjuangan yang akan bayar. Tapi, kalau tidak malu. Ini kan urusan dapur masing-masing partai,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.