Keluarga Muslim, Inilah 3 Ciri Wanita Penggoda Yang Perlu Anda Waspadai

Avatar of PortalMadura.Com
Keluarga Muslim, Inilah 3 Ciri Wanita Penggoda Yang Perlu Anda Waspadai
ilustrasi (pintarin.com)

PortalMadura.Com – Memang sangat menjengkelkan  ketika melihat lain berani-beraninya merebut suami orang. Meski kadang istri diam tapi bukan berarti dia baik-baik saja.

Bahkan ada yang lebih harus diwaspadai, karena dari fakta yang banyak terjadi di lapangan, justru wanita penggoda rumah tangga keluarga muslim memiliki ciri-ciri fisik wanita salehah pada umumnya. Yang membuatnya berbeda dan berstatus penggoda adalah dari karakter dan sikapnya terhadap suami orang lain.

Berikut tiga ciri wanita penggoda suami orang:

Hobi Curhat Masalah Pribadi ke Suami Orang
Hati-hatilah jika curhat masalah pribadi pada seorang pria yang berstatus suami orang lain. Hargailah perasaan istrinya jika mengetahui hal ini. Banyak wanita lajang yang merasa lebih aman curhat dengan pria yang sudah menikah, padahal asumsi tersebut salah besar.

Untuk para suami, waspadai dan segera hentikan jika ada wanita yang curhat masalah pribadinya pada Anda. Pasalnya, wanita ini berpotensi menghancurkan rumah tangga Anda jika istri dan keluarga besar Anda tidak meridhoi Anda untuk melakukan poligami.

Curhat menandakan wanita ini ingin diperhatikan oleh Anda. Sebaiknya arahkan ia untuk curhat ke guru ngajinya atau ke wanita lain yang ia percaya.

Suka Memberi Hadiah dan Kejutan untuk Suami Orang
Wanita penggoda sangat suka memberi hadiah atau kejutan. Misalnya, membelikan makanan berbuka puasa, kado ulangtahun, atau hal-hal lain untuk suami orang.

Jika ia wanita baik-baik, ingatkan ia bahwa ada istri yang berhak cemburu. Maka jika ingin memberi sesuatu, berilah atas nama instansi atau organisasi, bukan atas nama pribadi.

Komunikasi Pribadi yang Intens dengan Suami Orang
Kecuali untuk hal-hal darurat, hindari berkomunikasi sesering mungkin. Ingat, setan merupakan orang ketiga ketika seorang pria dan seorang wanita berduaan.

Sudah terlalu banyak wanita yang terlihat salehah ternyata menjadi penyebab pertengkaran dalam rumah tangga keluarga muslim. Jangan anggap sepele, lakukan tindakan preventif jika ada tanda-tanda menjurus pada godaan ini. (ummi-online.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.