Kembalikan Formulir ke PPP, Badrut Tamam Diantar Ratusan Pendukung

Avatar of PortalMadura.Com
Kembalikan Formulir ke PPP, Badrut Tamam Diantar Ratusan Pendukung

PortalMadura.Com, - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (cabup) ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum'at (8/9/2017).

Anggota DPRD Jawa Timur ini diantar sekitar 200 pendukung saat mengembalikan formulir pendaftaran cabup tersebut. Yaitu dari DPC PKB Pamekasan, PAC PKB, Banom PKB, Garda Bangsa, dan relawan berbaur dari tiga kabupaten di Madura.

“Ini sungguh luar biasa, suasana yang diluar dugaan. Semoga, PPP dan PKB ini menjadi kekuatan baru di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya usai mengembalikan formulir.

Menurutnya, apabila dirinya ditakdirkan sebagai pemimpin di bumi Gerbang Salam diharapkan mampu menjadi pemimpin yang handal dan melayani kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kerja sama ini tetap berlanjut, semoga kerja sama PKB dan PPP dan partai-partai yang lain bisa menjadi solusi. Demi langkah-langkah percepatan pembangunan Pamekasan, ” tandasnya.

Kedatangan Badrut Tamam ke kantor DPC PPP di Jalan Bonorogo Pamekasan sekitar pukul 14.30 WIB atau lebih lambat dari KH Kholilurrahman yang sama-sama politisi PKB, beliau mengembikan formulir pendaftaran sekitar pukul 13.30 WIB. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.