oleh

Kembar Tiga, 2 Laki-Laki & 1 Perempuan Lahir di Hari Kemerdekaan RI

PortalMadura.Com, Sumenep – Bayi kembar tiga lahir bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69, di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dari pasangan suami istri Musahra dan Namiya, warga Desa Tenunan, Kecamatan Manding, Sumenep.

Ketiganya lahir secara normal di Puskemas Manding dengan berat badan lahir rendah (BBLR) yakni dibawah 2,5 kg.

“Ketiga anak kami lahir di Puskesmas Manding secara normal,” kata Musahna, bapak kandung kembar tiga yang belum diberi nama itu, Minggu (17/8/2014).

iklan hari santri

Ketiga bayi tersebut terpaksa dirujuk ke RSD dr Moh Anwar Sumenep karena berat badannya tidak normal. Dua dari tiga bayi kembar yang berjenis laki-laki itu masing-masing berat badannya 1,6 kilogram dan 1,5 kilogram. Sementara satu bayi yang berjenis perempuan berat badannya mencapai 1,7 kilogram.

“Ketiganya harus dirawat di Rumah Sakit, katanya harus ada di inkubator, sementara ibunya dirawat terpisah di Puskesmas Manding,” papar Musahra.

Pasangan suami istri Musahra dan Namiya ini sebenarnya sudah dikarunia empat orang anak. Dengan lahirnya tiga bayi kembar itu pasangan suami istri itu kini mempunyai tujuh orang anak. (arif/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.