Kemitraan Baru untuk Jurnalisme Digital di Indonesia: VRITIMES, 3titik.com, dan Penanusantara.id Bersatu

Avatar of hartono
Kemitraan Baru untuk Jurnalisme Digital di Indonesia: VRITIMES, 3titik.com, dan Penanusantara.id Bersatu
Kemitraan Media Vritimes (Sumber: VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, platform teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis dengan 3titik.com dan Penanusantara.id, media online terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memadukan teknologi inovatif VRITIMES dengan keahlian jurnalistik lokal kedua mitra, meningkatkan distribusi berita dan inovasi konten di Indonesia (Jakarta, 27 2024).

Kemitraan ini memberi kesempatan bagi 3titik.com dan Penanusantara.id untuk memanfaatkan platform distribusi VRITIMES, yang menawarkan teknologi analitik canggih serta jangkauan global. Dengan demikian, kedua media ini dapat memperluas jangkauan berita mereka dan meningkatkan konten yang disampaikan kepada pembaca.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat dengan kemitraan ini, yang kami yakini akan mengubah lanskap media di Indonesia. Kolaborasi ini tidak hanya akan memperkuat posisi kami di Asia Tenggara, tetapi juga mendukung jurnalisme lokal dengan sumber daya global.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami berfokus pada distribusi siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, serta menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuat distribusi siaran pers lebih mudah dan terjangkau, kami bertujuan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.