Kemitraan Komisi III DPRD Pamekasan Ditambah Dua OPD

Gedung DPRD Pamekasan
dok. Gedung DPRD Pamekasan (Foto. Hasibuddin)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapat tambahan mitra kerja dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tahun 2019.

Dua OPD tersebut adalah Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Sebelumnya, dua OPD itu merupakan mitra kerja Komisi I DPRD Pamekasan.

“Kalau saya silahkan saja, saya tidak tahu karena itu dibahas oleh Pansus. Kebetulan saya bukan pansus, ini soal tugas saja, gampang lah,” kata Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi, kepada awak media, Kamis (21/3/2019).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan adanya penambahan kemitraan itu, bahkan pihaknya legowo jika kemitraan sebelumnya diambil komisi lain lantaran hal tersebut bisa mempermudah beban kerjanya.

Baca Juga : Bawang Manjung, Potensi Alam Pamekasan Yang Jadi Penyangga Bibit Nasional

Adapun instansi yang menjadi mitra kerja Komisi III DPRD Pamekasan antara lain, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), LPSE, dan administrasi pembangunan.

“Kita sudah lakukan koordinasi dengan DLH dan Dishub,” pungkasnya.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.