Kenali 3 Tanda Akun “Pokemon GO” Anda Diblokir Permanen

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali 3 Tanda Akun "Pokemon GO" Anda Diblokir Permanen
ilustrasi (youtube.com)

PortalMadura.Com – Antusiasme yang sangat besar terhadap sangat terasa sekali di setiap daerah di Indonesia. Namun, dari banyaknya orang yang memainkan game ini ada saja yang berbuat curang, contohnya menggunakan aplikasi Fake GPS, dengan menggunakan aplikasi ini trainer dapat memanipulasi lokasi sehingga dia tidak perlu berjalan-jalan mencari Pokemon.

Ramainya orang-orang yang memainkan cara curang, tentu membuat produsen Pokemon GO,Niantic, merasa geram. Niantic tidak melarang mengambil jalan pintas. Asal legal, dengan membeli item atau experience yang memang ditawarkan jika tidak ingin bersusah-susah menangkap dan melatih monster Pokemon.

Alhasil, Niantic mengumumkan akan memblokir secara permanen mereka yang ketahuan curang. Jika Anda merasa pernah bermain curang di Pokemon GO, Anda pantas merasa kuatir.

Berikut tiga tanda akun Pokemon GO Anda :

“Failed to Get Game Data From the Server”
Beberapa hari belakangan ini, banyak pemain mengeluhkan keterangan “Failed to get game data from the server” setiap kali membuka Pokemon GO. Apakah ini tanda di-banned?.

Tepat! Jika muncul keterangan “Failed to get game data from the server”, artinya, akun Anda telah diblokir Niantic. Banyak yang berspekulasi ini hanyalah error server, padahal ini artinya akun Anda telah dibatasi (ditutup) aksesnya ke server Niantic.

Muncul Email dari Niantic
Masih ragu apakah akun Pokemon GO Anda kena banned atau tidak?. Coba saja cek email akun Pokemon GO Anda. Niantic mengirimkan email pemberitahuan kepada Anda yang diblokir.

Apakah Anda merasa tidak pernah pake BOT Pokemon GO atau aplikasi lainnya untuk curang tapi kena banned?. Anda bisa coba membalas email dari Niantic tersebut.

Tidak Muncul Peta Pokemon
Selain dua hal tadi, tanda-tanda akun Pokemon GO Anda kena banned oleh Niantic adalah dengan hilangnya tampilan map. Anda tidak bisa melihat lokasi PokeStop atau Pokemon di sekitar Anda.

Jika mengalami hal ini, artinya IP Anda telah diblokir oleh Niantic. Tapi kadang-kadang ini terjadi karena error jaringan juga. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.