oleh

Kenali, 4 Tanda Ini Bahwa Temanmu Diam-diam Jatuh Cinta Kepadamu

PortalMadura.Com – Teman sangat berperan penting bagi hidup kita karena bisa mengubah hidupmu, misalnya menjadi lebih baik atau lebih buruk. Saking pentingnya, beberapa teman kita bahkan lebih kita pedulikan dan prioritaskan dibandingkan pacar atau kekasih kita sekalipun. Kalian para wanita pasti juga mempunyai beberapa teman pria dan teman cowokmulah yang paling asyik dibanding teman-teman yang lainnya.

Namun yang harus Anda ketahui, yang tadinya hanya berawal dari sebuah pertemanan dan ia diam-diam menyukaimu tanpa Anda ketahui. Disadari atau tidak, kehadiran teman menjadikan hidup kita lebih menarik dan asik. Kehadiran teman juga telah membuat kita merasa terlindungi, aman dan nyaman.

Bagi beberapa orang, mereka menganggap pertemanannya sebagai pertemanan biasa. Tapi, jika pertemanan ini adalah pertemanan antara pria dan wanita, ini bisa menimbulkan perasaan cinta di dalamnya. Apalagi jika dalam pertemanan ini sering jalan bareng, curhat bareng, sangat peduli satu sama lain juga telah sangat dekat.

Ada beberapa tanda yang bisa dikenali untuk mengetahui temanmu jatuh cinta padamu. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Loading...

Dia Suka Melihatmu Tertawa Karenanya
Ketika temanmu diam-diam jatuh cinta padamu, ia akan lebih sering membuatmu tertawa karena ia suka melihatmu tertawa karenanya. Teman yang diam-diam mencintaimu tak akan pernah mau melihatmu sedih, kecewa dan sakit hati.

Temanmu Tahu Segala Hal Tentangmu
Saat seorang teman pria diam-diam mencintaimu, ia akan berusaha mencari tahu segala hal tentangmu. Dia bahkan hafal di luar kepala kebiasaanmu yang tanpa Anda menyadarinya. Dia tahu apa yang membuatmu tertawa, apa yang membuatmu nyaman dan aman.

Dia Tak Pernah Melukaimu
Teman yang diam-diam menyukai dan mencintaimu tak akan pernah mau melukai perasaanmu. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga perasaanmu. Ia juga tak akan bercanda berlebihan atau bertingkah menyebalkan yang bisa membuat perasaanmu kecewa padanya.

Dia Selalu Ada Untukmu
Temanmu yang ternyata menyukai dan mencintaimu umumnya menunjukkan tanda bahwa dia akan selalu ada untukmu. Dia juga akan berusaha melindungimu meskipun kalian hanya berteman. Teman yang menyukaimu mungkin saja akan lebih peduli padamu jika dibandingkan dengan pacarmu sendiri.

Itulah sekian tanda yang menunjukkan bahwa temanmu ternyata diam-diam menyukaimu dan menyimpan cinta yang besar untukmu.(fimela.com/Nurul)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE