Kenali 5 Hal yang Bikin Anda Sulit Dapat Jodoh

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali 5 Hal yang Bikin Anda Sulit Dapat Jodoh
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menemukan cinta memang bukan hal mudah. Banyak pria di luar sana sulit untuk bertemu dan berkencan dengan wanita yang ia inginkan. Bahkan banyak pria yang hingga saat ini hidup tanpa pasangan dan sulit menemukan tambatan hati. Yah, bisa berkencan dengan wanita yang benar-benar dicintai nampaknya menjadi hal langka bagi banyak pria di dunia ini.

Lalu, mengapa hal ini seringkali terjadi? Berikut ini adalah hal-hal yang membuat pria sulit menemukan cinta sejati.

Malas berusaha
Banyak yang berpikir jika akan datang di waktu yang tepat. Oleh karena itu, banyak pria berpikir tak perlu berusaha terlalu keras untuk menemukannya. Terkadang, mereka enggan untuk menemui wanita yang diinginkan

Pria kerap berpikir mendekati wanita secara terang-terangan adalah hal yang aneh, atau meminta alamat rumah seorang wanita adalah hal yang memalukan. Jodoh memang akan datang di saat yang tepat. Namun, ini bukan berarti kita harus berdiam diri saja. Perlu usaha ekstra untuk mendapatkan cinta sejati.

Tidak komitmen
Menaklukan hati wanita idaman perlu waktu dan usaha. Jadi, perlu usaha yang konsisten untuk akhir yang bahagia. Untuk mendapatkan hatinya, kita juga perlu konsisten untuk memperbaiki penampilan, melatih kepribadian dan fisik sehingga bisa tampil penuh percaya diri saat berada di dekatnya.

Kebanyakan pria mudah putus asa dalam mencari pasangan, Maka tak heran jika menemukan jodoh terasa sulit baginya.

Tak berani melakukan pendekatan
Alasan terbesar kenapa para pria sulit menemukan jodoh karena mereka Tak berani melakukan pendekatan. Entah karena malu atau minder, banyak pria tak berani menyapa atau mendekati gadis yang menarik hatinya.

Memang pendekatan yang kita lakukan tak selalu membuahkan hasil positif. Tapi, bukan berarti ini menjadi alasan untuk tak melakukan usaha, bukan? Tanpa berani memulai langkah untuk mendekati wanita pujaan, maka kita tak akan mengembangkan keterampilan apapun, atau mendapatkan cinta sejati.

Menyembunyikan niat
Banyak pria menyembunyikan niat mereka dari wanita idaman karena takut mendapatkan penolakan. Padahal wanita menyukai pria yang berani. Semua hal baik dalam hidup perlu usaha dan mengandung risiko. Memang ada peluang kita akan mengalami kegagalan.

Wanita yang kita inginkan mungkin akan menolak cinta kita. Tapi, itu lebih baik dari pada berpura-pura untuk menjadi temannya selama bertahun-tahun serta berharap adanya keajaiban datang. Terjebak dalam friendzone adalah hal yang paling menakutkan. Sebaiknya, kita jujur dari pada terjebak pada situasi yang menyakitkan ini.

Jangan sungkan bertanya
Ada beberapa pria yang berhasil melakukan percakapan berkesan dengan wanita impiannya. Namun, mereka tak pernah melakukan hal yang lebih dari itu. Mereka hanya berani mengintip aktivitas sang gadis lewat akun sosial media tanpa berani meminta nomor telepon dan mengajaknya untuk sekedar makan malam bersama.

Hanya saja, pria kurang peka. Saat wanita memberi isyarat tertentu yang menunjukan rasa ketertarikan yang sama. Jadi, bagi para pria, jangan sungkan untuk menanyakan hal-hal penting seperti nomor telepon atau kesediannya untuk keluar bersama di kemudian hari. Jangan sampai, kita melewatkan jodoh yang sebenarnya sudah ada di depan mata.(Kompas.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.