Kenali 5 Jenis Tas yang Bisa Gambarkan Karakter Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Jenis Tas yang Bisa Gambarkan Karakter Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tas merupakan salah satu fashion item esensial yang banyak digandrungi kaum hawa. Tidak hanya itu saja, fashion item yang satu ini bisa menggambarkan karakter penggunanya.

Benarkah?. Ya, bagi Anda yang ingin tahu karakter diri sendiri ataupun sahabat, bisa dilihat dari tas yang sering digunakannya. Anda penasaran?.

Berikut ini lima sesuai pilihan tasnya:

Clutch
Tas yang berukuran kecil ini sering dipakai ketika momen pesta. Namun seiring berkembangnya tren, clutch bisa diaplikasikan untuk momen non formal. Nah, wanita yang suka dengan clutch memiliki karakter yang tidak mau repot. Hal yang terpenting, yaitu membawa barang kesayangannya. Mereka juga teguh pendirian dan memiliki komitmen yang tinggi.

Hand Bag
Sama seperti clutch, hand bag atau dikenal dengan tas tangan biasanya punya ukuran yang tidak terlalu besar. Bagian yang membedakan hanya terletak pada pegangan tas. Buat karakter penyuka hand bag, yaitu perfeksionis. Mereka tidak ingin penampilan busana ‘terganggu' dengan tas yang digunakan.

Tote Bag
Dipakai sebagai tas utama atau tas pendukung, tote bag punya model yang netral. Desainnya yang bisa dikreasikan sendiri membuat tas ini selalu menjadi favorit banyak orang. Soal karakter wanita yang sering memakai tote bag, yaitu punya kepribadian sederhana. Tidak perlu pusing dengan banyak pilihan, mereka akan setia dan menaruh fokus pada hal tersebut.

Sling Bag
Punya karakter yang mementingkan kenyamanan itulah si penyuka sling bag alias tas selempang. Mereka tidak terlalu mengikuti tren. Selama hal yang ditekuni saat ini bermanfaat, mereka akan menjalaninya dengan penuh totalitas. Mereka juga cenderung cuek dan tidak ambil pusing dengan pembicaraan orang lain.

Backpack
Tas yang sering disebut ransel ini bisa digunakan pada berbagai aktivitas. Mau jalan-jalan sama teman, bisa. Mau naik gunung, bisa. Semua aktivitas terasa nyaman dengan tas ransel. Nah, bagi wanita yang senang memakai ransel, itu tandanya mereka seorang petualang. Mereka tidak takut pada tantangan dan mau mencoba hal-hal yang baru. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.