Kenali 5 Ramalan Bintang yang Dipercaya Paling Sulit Ditebak Isi Hatinya

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Ramalan Bintang yang Dipercaya Paling Sulit Ditebak Isi Hatinya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seseorang yang sangat ekspresif ternyata lebih mudah ditebak isi hati dan pikirannya. Namun sebaliknya, ada pula orang yang sulit ditebak karena ekspresinya yang selalu tenang bahkan kadang seakan tidak memiliki ekspresi.

Sebagian orang memang terlahir dengan ‘bakat' yang mampu menyembunyikan perasaan dan pemikirannya sampai tidak bisa terdeteksi orang lain, sekalipun itu teman dekat atau pacar sendiri. Untuk itu, ternyata ada beberapa atau ramalan bintang yang punya sifat yang sulit ditebak.

Berikut ini lima ramalan bintang yang paling sulit ditebak:

Aquarius
Aquarius termasuk zodiak yang sikapnya paling dingin dan kadang kejam. Tidak mau membiarkan orang tahu isi hatinya. Mereka paling bisa memasang ‘poker face‘ atau wajah datar untuk mengalihkan guratan emosinya dari orang lain bahkan teman terdekat.

Cara ‘poker face‘ sering mereka gunakan untuk menyembunyikan perasaan, sehingga sering kali membuatnya terkesan tidak bersahabat.

Capricorn
Sulit membaca perasaan Capricorn yang sebenarnya, karena mereka umumnya sangat bisa bersikap tenang dan santai. Kalaupun terkadang sikapnya ekspresif, tapi sering kali apa yang terlihat dari luar berbeda jauh dari apa yang ada di dalam pikirannya.

Gemini
Gemini bisa dibilang zodiak yang paling pintar menyembunyikan perasaan. Keunggulan Gemini adalah bisa memilah ekspresi seperti apa yang harus dia tunjukkan ke luar, dan mana yang sebaiknya disimpan dalam hati. Seringnya, Gemini lebih memilih tidak menunjukkan bentuk emosi apapun.

Libra
Orang yang berzodiak Libra biasanya mempunyai reputasi ‘pria/wanita baik-baik' yang sikapnya manis. Tidak ada yang keliru tentang itu, tapi biasanya mereka akan memasang ‘wajah datar' ketika ditanya sesuatu yang pribadi. Libra tidak suka memberikan banyak informasi tentang dirinya, terutama yang menyangkut privasi. Oleh sebab itu, mereka memilih menghindari konfrontasi dengan bersikap dingin yang membuatnya sulit untuk ditebak.

Baca Juga: Pemugaran Makam Ki Demung Plakaran Kental Sentuhan Majapahit

Virgo
Hampir mustahil mengetahui isi hati dan pikiran seorang Virgo yang sebenarnya. Mereka sangat lihai menutupi perasaan karena sifatnya yang cenderung skeptis terhadap berbagai hal. Biasanya, Virgo akan memasang wajah ‘jangan dekati aku, aku tidak mau diganggu' untuk menghindar dari orang yang tidak ingin mereka kenal lebih jauh.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.