Kenali 5 Sinyal Hubungan Anda dan Pasangan Sebaiknya Harus Berpisah

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Sinyal Hubungan Anda dan Pasangan Sebaiknya Harus Berpisah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada beberapa hubungan yang memang layak untuk diperjuangkan, bahkan sampai ke pelaminan. Namun, tidak selamanya cinta bisa demikian, ada kalanya berakhir dengan patah hati sehingga kata putus pun menjadi alasannya.

Anda tidak perlu takut, karena memutuskan hubungan tidak selamanya buruk. Jika kata putus menjadi jalan terbaik bagi kehidupan Anda maka itu tidak jadi masalah. Nah, berikut ini alasan mengapa putus dan berpisah merupakan jalan terbaik yang harus Anda pilih.

Yuk, cek penjelasannya di bawah ini:

Kalian Saling Menyalahkan Tanpa Ada Solusi
Setiap ada persoalan kalian selalu sibuk menyalahkan satu sama lain. Tidak ada komunikasi yang baik untuk menyelesaikan masalah. Pertengkaran yang terjadi hanya satu atau dua kali adalah hal yang wajar, namun saat pertengkaran terjadi setiap kali ada masalah dan tidak pernah ada solusi sebaiknya segera akhiri hubungan kalian. Bertahan hanya akan membuat Anda saling menyakiti.

Posesif Bukan Cinta, Sebaiknya Hindari
Ingin selalu bersama pasangan adalah hal yang wajar. Namun jika hubungan Anda justru membuat kehilangan ruang pribadi, sebaiknya pikirkan kembali sebelum kalian memutuskan untuk melanjutkan hubungan kalian.

Sikap posesif pasangan adalah tanda hubungan yang tidak sehat. Sebaiknya katakan putus kepada pasangan yang bersikap demikian. Bertahan justru membuat Anda semakin tidak memiliki ruang pribadi.

Tidak Ada Pembenaran dalam Selingkuh
Dalam perjalanan hubungan kalian, ternyata si dia memutuskan selingkuh. Meskipun sakit, sebaiknya Anda memutuskan untuk berpisah dengannya. Penelitian menyebutkan, pasangan yang sekali memutuskan selingkuh maka ia akan menjadikan selingkuh sebagai kebiasaan.

Terjadi Kekerasan Verbal
Tidak hanya kekerasan secara fisik saja, tetapi kekerasan verbal seperti ungkapan pelecehan dan komentar memalukan dari pasangan sebaiknya dihindari. Sayangnya banyak yang menganggap kekerasan verbal tidak perlu dirisaukan, padahal kekerasan verbal sama menyakitkannya dengan kekerasan fisik.

Masa Depan yang Berbeda
Kalian memiliki masa depan yang berbeda. Ia belum merencanakan pernikahan sementara Anda mengharapkan hubungan yang lebih serius. Hal ini akan menjadi masalah serius dalam hubungan kalian.

Diantara 5 sinyal diatas yang merupakan pertanda bahwa sebaiknya Anda harus segera mengakhiri hubungan maka lakukan jika memang menjadi pilihan terbaik Anda. Patah hati bukan akhir segalanya, jadi tidak perlu galau berlebihan. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.