oleh

Kenali, 5 Tanda Bahwa Dia Diam-diam Menyukaimu

PortalMadura.Com – Terkadang ada seorang pria yang tampaknya selalu ingin dekat dengan Anda. Dia memang pria baik. Selama ini kita pun menganggapnya sebagai teman biasa saja.

Tapi siapa tahu ternyata pria itu diam-diam menyukaimu. Ada beberapa tanda atau sinyal umum yang bisa Anda jadikan semacam patokan untuk mengetahui kalau dia sebenarnya diam-diam menyukai Anda.

Penasaran dengan banyak hal tentangmu
Ada saja yang ditanyakan padamu, mulai dari hal-hal yang disukai hingga yang dibencinya. Dia mencoba menggali semua info tentangmu karena ingin tahu lebih banyak. Dia juga secara tidak langsung berusaha menempatkan dirinya dengan lebih baik dengan mengetahui semua hal tentangmu.

Sering membawakan sesuatu khusus hanya untukmu
Tiba-tiba dia datang dengan membawakan sesuatu. Dia sering hadir di depanmu sambil memberikan sesuatu yang istimewa. Intinya dia berusaha selalu membahagiakanmu setiap saat.

Dia mengenalkanmu pada orang-orang terdekatnya
Padahal kita tak memintanya, tapi seringkali dia mengenalkan orang terdekatnya pada kita. Entah itu teman, sahabat, atau anggota keluarganya. Dia ingin kita bisa masuk di dalam kehidupannya dan nyaman di dekatnya.

Selalu tampak senyum dan sumringah di depan kita
Kapan dalam keadaan seperti apapun, dia selalu tersenyum dan menunjukkan wajah sumringah di depan kita. Walaupun harinya mungkin sedang buruk, tapi dia berusaha untuk tetap memperlihatkan raut bahagia untuk menyenangkan hati kita.

Sering menanyakan kabar dan selalu ingin tahu aktivitas terbarumu
Entah itu melalui pesan teks atau akun media sosial, dia selalu muncul untuk sekadar basa-basi atau mencari tahu kabar terbaru kita. Bahkan ketika sehari saja tak bertemu, dia bakal menanyakan banyak hal padamu karena selalu ingin tahu aktivitas terbarumu.

Bila dia memang menyukaimu, pada saatnya nanti dia akan memberitahukan dan mengungkapkan perasaannya padamu. Tinggal tunggu waktu saja, ya.(fimela.Com/Nurul)