Kenali 5 Zodiak yang Sering Canggung saat Bersosialisasi

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Zodiak yang Sering Canggung saat Bersosialisasi
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Seseorang yang canggung, merasa tidak nyaman di sekitar orang lain, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tubuh mereka, atau tertawa pada waktu yang tidak pantas. Orang-orang ini juga mengalami kesulitan dalam situasi sosial, menjadi gugup dan aneh.

Kadang-kadang, orang yang canggung merasa tidak nyaman, meskipun mereka tampak baik-baik saja bagi orang lain. Namun, semakin merasa tidak nyaman dan malu orang itu, semakin canggung mereka akan muncul.

Ada beberapa zodiak yang paling , mereka bahkan tidak tahu harus berkata apa. Mereka sebenarnya tidak nyaman berada di sekitar orang lain dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Bahkan, mereka merasa gugup dan aneh.

Melansir dari fimela.com dikutip oleh laman yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terlahir dan tumbuh dengan perasaan canggung saat harus bersosialisasi. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Virgo
Zodiak Virgo merupakan zodiak yang terlalu kritis tentang diri mereka sendiri. Zodiak ini selalu merasa dihakimi dan kekurangan waktu untuk membuat semua orang nyaman. Ketika merasa canggung, zodiak Virgo cenderung mengatakan hal yang salah, bahkan jika mereka sudah berusaha memikirkan topik pembicaraan tertentu sebelumnya. Mereka sulit merasa santai.

Pisces
Zodiak Pisces sering berada di alam imajinasi mereka sendiri. Mereka sering melamun ketika orang lainnya terlibat percakapan dan ketika zodiak ini berusaha masuk, mereka akan merasa canggung.

Ketika merasa sakit hati, mereka tidak tahu bagaimana cara menanganinya, sehingga akan bersikap canggung. Mereka merasa tidak seperti orang lain dan seringkali inilah yang membuat zodiak ini merasa tidak cocok berada di suatu situasi dan tidak tahu bagaimana cara memperbaiki situasi tersebut.

Cancer
Cancer adalah zodiak yang peka dan cenderung menganggap segala sesuatu secara pribadi, ketika ada orang yang membuat mereka merasa kecil, situasinya akan menjadi canggung. Zodiak Cancer dapat menjadi versi diri mereka yang terbaik ketika berada di tengah-tengah orang-orang yang mengenal dan membuat mereka merasa nyaman.

Capricorn
Capricorn adalah zodiak yang cenderung memiliki nilai-nilai tradisional dan menyukai hal-hal dari masa lalu, sehingga ketika berada di situasi sosial, mereka akan merasa canggung. Zodiak ini akan berusaha tidak terlalu canggung dan inilah yang membuat mereka justru terlihat keren.

Aries
Zodiak Aries mengatakan sesuatu yang tidak sensitif, konfrontatif, atau hanya salah. Zodiak ini tidak berusaha menyensor dirinya sendiri, bahkan ketika mereka harus.

Jika mereka merasa tidak nyaman, zodiak ini akan mengabaikan batasan dan membuat orang lain merasa tidak nyaman. Bagaimana denganmu?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.