oleh

Kenali 5 Zodiak yang Terbiasa Diam saat Punya Masalah

PortalMadura.Com – Dalam sebuah hubungan, sikap diam tidak selalu baik jika terus menerus diaplikasikannya. Akan tetapi tidak semua orang bisa melakukannya, namun berbeda dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Mereka diam, entah karena memang tidak memiliki keterampilan dalam berkomunikasi atau hanya berusaha berpura-pura bahwa semua hal berjalan dengan baik.

Seperti yang dilansir fimela.com dikutip dari yourtango.com, diam tidak selalu nyaman untuk dilakukan, namun berbeda dengan beberapa zodiak di bawah ini yang bisa bersikap diam dalam waktu lama.

Pisces
Bagi seseorang yang berzodiak pisces diam bukan sikap yang aneh. Zodiak ini berpikir bahwa meluangkan waktu untuk tidak mengatakan apa-apa sementara waktu.

Akan memberi mereka waktu untuk menenangkan diri, memproses perasaan, dan terlibat dalam percakapan yang rasional.

Taurus
Bagi zodiak Taurus, diam adalah cara untuk mengatasi rasa sakit atau ketidakadilan. Karena zodiak ini keras kepala, maka butuh waktu lama agar mereka sampai ke titik di mana mereka dapat berbicara dengan orang yang menyakiti, tanpa merasa marah.

Loading...

Libra
Libra adalah zodiak yang tidak suka konfrontasi dan akan melakukan banyak hal untuk menghindarinya, bahkan jika itu berurusan dengan perasaan mereka.

Baca Juga : MH Said Abdullah Ingatkan Warga NU Tetap Istiqamah

Jika zodiak ini marah pada seseorang, mereka menginginkan jarak dan salah satu caranya adalah berhenti berbicara dengan orang tersebut.

Aquarius
Hal yang paling dibenci oleh zodiak Aquarius adalah pertunjukan emosional yang besar dari orang lain. Mereka lebih suka berhenti bicara dengan seseorang ketika merasa kesal, daripada harus repot-repot memberitahu kepada orang tersebut bahwa mereka sedang kesal.

Sagitarius
Sebagian besar waktu zodiak Sagitarius digunakan untuk diam karena mereka tidak pernah belajar untuk mengekspresikan emosi negatif secara tegas. Ketika marah, zodiak ini bisa menjadi sangat dingin, bahkan sikap mereka terasa lebih buruk daripada jika mereka berteriak dan menjerit.


Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : fimela.com

Komentar