oleh

Kenali Yuk! Siapa Wanita Cantik Ini

FATIMAH SAVIRA yang akrab disapa Vetty merupakan salah satu siswa lulusan sebuah SMA swasta favorit di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sehari-harinya, Vetty bekerja disalah satu hotel yang beralamat di Jalan Sultan Abdurrahman, Sumenep, Madura, di bagian receptionis.

Ditengah kesibukan sebagai karyawan hotel, ia juga mampu membagi waktu dengan jabatan sekretaris disalah satu koperasi di Sumenep.

Aktivitasnya yang cukup padat itu, tak membuat Vetty enggan untuk hadir disejumlah kegiatan yang akan menambah wawasan untuk dirinya.

Terbukti, dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan yang digelar anggota MPR RI, MH Said Abdullah kerjasama PWI Sumenep tetap menghadiri undangan pihak panitia, Sabtu (14/3/2015).

“Kita harus melanjutkan perjuangan para pahlawan yang sudah gugur. Caranya, jadilah penerus bangsa yang membawa kemajuan untuk negeri ini,” kata Vetty sambil dibalut senyum penuh ramah.

Wanita cantik kelahiran Sumenep 28 Januari 1994 ini mengaku senang dengan sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut, karena akan menambah kualitas dirinya sebagai penerus bangsa.

“Kegiatan ini sangat bagus dan menambah wawasan saya tentang Pancasila, UU Dasar 45, soal NKRI dan ke-bhinneka-an,” ujar perempuan yang bermukim di Jalan Ahmad Yani, Pajagalan Sumenep.

Wanita berkulit putih ini berharap, sosialisasi empat pilar kebangsaan lebih gencar dilaksanakan, terutama bagi kaula muda sebagai kader bangsa.

“Pemahaman dan penghayatan terhadap empat pilar kebangsaan itu perlu ditanamkan sejak usia remaja seiring dengan pesatnya budaya luar yang mulai menjajah budaya negeri ini,” tandasnya sambil meminta mengakhiri perbincangan dengan PortalMadura.Com. (Hartono)


Komentar