Kenapa Pria Tidak Boleh Bohong Sama Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
Kenapa Pria Tidak Boleh Bohong Sama Wanita

PortalMadura.Com – Sebagian laki-laki memang suka berbohong. Mereka melakukan hal itu agar terlihat bagus di mata pasangannya, tetapi sebagian lagi berbohong untuk menipu seorang perempuan.

Kebohongan yang dilakukan lelaki saat awal mendekati perempuan mungkin karena ingin membangun image yang baik dalam pikiran perempuan tersebut.

Dia mungkin ingin image-nya menjadi sosok yang mengesankan di hadapan perempuan yang diincarnya. Keinginan inilah yang membuat lelaki melakukan kebohongan dengan membuat cerita yang diharapkan dapat menarik perhatian perempuan seperti soal pendapatan, status atau latar belakang keluarga.

Namun, apapun alasannya, lelaki tidak boleh membohongi perempuan, karena akan membuatnya kecewa di kemudian hari.

Dan masih banyak lagi alasan lainnya mengapa lelaki tidak boleh berbohong kepada perempuan seperti yang dijelaskan berikut ini:

1. Dia akan salah paham
Ketika dia mengetahui bahwa Anda telah berbohong, bahkan jika itu adalah hal yang kecil, dia akan salah paham pada Anda. Hubungan yang awalnya berjalan dengan baik mungkin merenggang. Bila ini yang terjadi, Anda harus segera minta maaf atau hubungan tersebut akan berakhir.

2. Dia tidak akan pernah mempercayai Anda lagi
Bagaimana bisa dia dapat mempercayai Anda lagi setelah mengetahui bahwa Anda sering berbohong? Kepercayaan adalah hal yang membangun sebuah hubungan. Anda harus menghormati fakta itu dan memastikan bahwa semua kata-kata Anda lebih dekat dengan kebenaran. Jangan mengambil risiko dengan kebohongan.

3. Dia akan menilai Anda sebagai penipu
Anda akan dianggap sebagai penipu dan itu berarti kerugian besar untuk hubungan Anda dengannya. Dia mencoba untuk menjauh dari Anda jika Anda terlihat seperti seorang penipu besar. Inilah sebabnya mengapa Anda boleh berbohong kepada seorang perempuan.

4. Dia akan sangat terluka
Reaksi pertama kekasih setelah tahu bahwa Anda telah membohonginya adalah linangan air mata. Inilah yang menjadi alasan mengapa lelaki tak boleh berbohong pada perempuan. Ini bukan hal yang baik untuk dilakukan jika Anda mendambakan hubungan panjang yang sehat. Perlu Anda ingat, tidak ada satu pun perempuan akan bersedia untuk berkencan dengan laki-laki penipu.

5. Dia akan putus dengan Anda
Ya, cepat atau lambat jika Anda terus berbohong padanya, ini akan terjadi. Mengapa Anda berbohong? Apakah ingin membuatnya terkesan? Atau itu untuk menyelamatkan diri Anda? Terlepas dari alasan apapun, kebohongan Anda pasti akan membunuh hubungan Anda. Jadi, jangan berbohong kepada seorang perempuan. (Boldsky/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.