Kendaraan Meningkat 10 Persen, 82 Personel Disiagakan

Avatar of PortalMadura.com
Kendaraan Meningkat 10 Persen, 82 Personel Disiagakan
Volume kendaraan yang meningkat di Pamekasan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Menjelang , volume kendaraan di wilayah perkotaan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meningkat 10 persen dibandingkan dari hari-hari sebelumnya.

Kasat Lantas , AKP Yudiono menyampaikan, peningkatan volume kendaraan itu terjadi sejak dua hari yang lalu, terutama di pusat-pusat pembelanjaan. Seperti pertokoan dan pasar, di mana masyarakat berbelanja untuk kebutuhan lebaran.

“Kita turunkan semua personel lantas berjumlah 82 orang, kita pusatkan di titik-titik macet, seperti pasar Kolpajung, pasar 17 Agustus, Jalan Kabupaten dan Arek Lancor,” terangnya, Senin (11/6/2018).

Dia bersyukur, meskipun ada peningkatan volume kendaraan tetapi angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan hingga H-4 lebaran. Artinya, angka kecelakaan lalu lintas tersebut sama seperti hari-hari sebelumnya.

“Bukan tidak ada kecelakaan, tapi sama seperti hari-hari biasa, ya satu atau dua,” katanya.

Dia menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat berkendara dengan mematuhi rambu lalu lintas yang ada. Karena adanya peningkatan volume kendaraan rawan terjadi kecelakaan di jalan raya.

“Kami menghimbau karena sekarang sudah ada peningkatan arus, semua ingin selamat dan berlebaran dengan nyaman. Jadi hati-hati, hargai pengendara lain, terutama lagi menjelang buka bersama,” himbau dia. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.