Kepergok Berduaan, Pedagang Rempah-Rempah Takut Pulang

Avatar of PortalMadura.com
Kepergok Berduaan, Pedagang Rempah-Rempah Takut Pulang
Kepergok Berduaan

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemicu ketidak harmonisan pasangan Yustini (31), dengan Abdurrahman (32), asal warga Dusun Bughem, Desa Sendir, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur terkuak.

Wanita beranak dua yang sudah lama berjualan rempah-rempah di pasar Anom Baru Sumenep, ternyata memiliki pria idaman lain (PIL) selain suaminya.

Terbukti, saat Abdurrahman mengecek keberadaan Yustini ke kios dagangannya, pedagang rempah-rempah itu sedang asyik berduaan dengan Amir (35), yang diduga selingkuhannya dan masih tetangganya sendiri. Melihat situasi seperti itu, suami Yustini naik pitam dan memarahi istrinya.

“Nah, saat itulah kesempatan bagi Amir, untuk melarikan diri dari dalam kios, tapi untuk menghindari segala kemungkinan terburuk, terpaksa Amir kami amankan, karena disekitar kios sudah banyak keluarga Abdurrahman yang bergerombol,” kata petugas Satpam pasar Anom, yang namanya diwanti-wanti agar tidak dimediakan, Selasa (19/5/2015).

Baca Juga:  Rawan Aksi Balap Liar, Polsek Pangarengan Sisir Lokasi Kumpul Remaja

Selanjutnya Amir akan diserahkan pada pihak berwajib, agar diproses sesuai hukum yang berlaku. Pihaknya hanya mengamankan dari segala kemungkinan tindakan anarkis yang akan dilakukan suami maupun keluarga Yustini sendiri.

Karena dugaan selingkuhan antara Yustini dengan Amir sudah lama mencuat kepermukaan, maka keluarga Abdurrahman, maupun keluarga Yustini, sudah mengetahui masalah itu. Namun mereka masih bersabar dan mencoba menasehati Yustini, agar menghentikan hubungan gelapnya.

Tapi Yustini malah nekat, dan memilih pisah ranjang dengan suaminya, karena hubungan dengan suaminya selama ini dirasa sudah tidak harnonis. Sehingga saat Yustini tidak pulang ke rumahnya hingga malam hari, Abdurrahman mencoba mengecek keberadaan istrinya ke kios dagangannya.

Baca Juga:  Tasyakuran Asyura, Bupati Sumenep Bongkar Filosofi Religius Lagu Perdananya

“Setelah di cek, ternyata istrinya sedang berduaan dengan laki-laki lain, jadi wajar kalau dia marah saat melihat istrinya bersama orang lain, padahal waktu itu sudah pukul 19.00 Wib. Cuma untungnya Abdurrahman tidak langsung bertindak anarkis,” bebernya.

Informasi dilapangan, Yustni sudah beberapa kali mendapat teguran dari pihak keluarganya, maupun oleh suaminya sendiri. Yustini malah memilih pisah ranjang dengan suaminya.

Namun apes, saat Yustini tidak pulang dari kios hingga sore hari, ternyata disatroni suaminya dan diketahui sedang berduaan dengan laki-laki lain.(udin/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.