oleh

Kepribadian Seorang Perempuan Dapat Dilihat Dari Cara Pakai Bra

PortalMadura.Com – Banyak cara yang dipilih oleh para perempuan saat akan mengenakan bra. Cara itu, ternyata mengandung arti kepribadian si perempuan tersebut.

Patti Wood, seorang Ahli Bahasa Tubuh dan Perilaku Manusia yang juga menulis ‘Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language and Charisma’, menyebutkan, ada empat tipe kepribadian yang berbeda.

“Yakni pengendali, berpengaruh, pendukung, dan penuh kehati-hatian,” katanya dalam Redbook.

Dan para perempuan itu, cenderung memiliki cara yang sangat unik dalam melakukan sesuatu, bahkan tugas-tugas kecil.

Menurutnya, tipe pertama adalah bila memasang bra ke bagian depan terlebih dahulu dan kemudian baru memutarnya ke belakang, adalah seorang ‘influencer’ atau yang cenderung mempengaruhi.

“Anda selalu ingin diperhatikan, dihargai dan suka hal menantang. Anda selalu melihat hal yang terbaik. Anda juga cepat bosan,” ujarnya.

Tipe kedua, jika memakai bra di bagian belakamg sambil menggenggamnya dan mengencangkannya di belakang, adalah seorang ‘pendukung’.

Loading...

Artinya, senang ikut dan pergi bersama orang yang mengajak. Selain itu, cenderung melakukan hal-hal yang telah diajarkan.

“Anda senang bergaul dan merupakan pendengar yang baik, tapi Anda tidak suka membuat perubahan,” sambung Wood.

Tipe ketiga, jika memakai bra di depan dengan menggenggam adalah seorang ‘pengendali’.

Itu artinya, sangat efisien, tidak mau membuang waktu dan selalu bisa melakukan sesuatu. Tapi, takut kehilangan kontrol.

Tipe keempat, jika mengencangkan bra terlebih dahulu, lalu memasukkannya ke kepala, itu berarti orang yang ‘penuh kehati-hatian.

Artinya, ingin melakukan hal yang benar dari awal, sehingga menganalisis situasi sebelum bergerak. Namun, tidak ingin menjadi pusat perhatian.

Dari empat tipe tersebut, yang paling sering dilakukan oleh kaum Hawa adalah mengaitkan bra ke bagian depan terlebih dahulu dan kemudian baru memutarnya ke belakang atau yang terlahir sebagai seorang perempuan yang lebih jenius, yang bisa mengaitkannya di belakang. (Metro/suara/pm)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar