Kepsek SMAN Batuan, “Pelatihan Jurnalistik Foto Sebuah Kebutuhan”

Avatar of PortalMadura.Com
Kepsek SMAN Batuan, "Pelatihan Jurnalistik Foto Sebuah Kebutuhan"
Dok. Pelatihan Jurnalistik foto

PortalMadura.Com, – Pelatihan foto jurnalistik bagi peserta didik dinilai sebuah kebutuhan di lingkungan SMAN Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

foto sebuah kebutuhan, karena berkaitan dengan skill peserta didik,” kata Kepala Sekolah SMAN Batuan, Sumenep, Drs. Salehoddin, dalam sambutan pembukaan pelatihan jurnalistik foto, Jumat (13/11/2015).

Menurutnya, jika ada lembaga atau media seperti PortalMadura.Com yang akan berbagi ilmu, maka sebuah kehormatan bagi keluarga besar SMAN Batuan.

“Saya harapkan, karena pelatihan ini akan diakhiri dengan lomba foto, maka para guru pendamping hendaknya memantau siswa agar ikut lomba itu,” ujarnya.

Ia juga menjanjikan hadiah atas nama pribadinya bagi peserta pelatihan jurnalistik foto yang mampu mengambil gambar musalla yang sedang di bangun.

“Fotonya yang paling bagus, baik dari awal membangun musalla sampai selesai dibangun, akan saya berikan hadiah tersendiri,” janjinya.

Pelatihan jurnalistik foto yang digagas PortalMadura.Com kerjasama PWI Sumenep, sedang berlangsung di SMAN Batuan, sejak pukul 08.00 Wib, Jumat (13/11/2015).

Pelatihan foto jurnalistik yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.