Keren, Ini Printer Multifungsi dengan Tangki Tinta Isi Ulang Milik Canon

Avatar of PortalMadura.Com
Keren, Ini Printer Multifungsi dengan Tangki Tinta Isi Ulang Milik Canon
ilustrasi

PortalMadura.Com – Printer dengan tinta isi ulang dan menggunakan sistem tangki kini semakin banyak meramaikan pasaran Indonesia. Salah satu produk terbaru yaitu milik Canon yang diberi nama PIXMA Ink Efficient G4000.

Lewat seri ini, perusahaan Canon ingin menghadirkan printer dengan harga lebih terjangkau, mampu mencetak lebih banyak halaman, serta multifungsi yang ditujukan bagi pengguna Usaha Kecil Menengah (UKM), perkantoran hingga kalangan mahasiswa.

Berbekal satu set lengkap 4 yang terpasang di G4000, printer ini mampu mencetak 7.000 halaman berwarna dan 6.000 halaman dokumen hitam putih dengan tangki tinta yang terbenam di dalam pinter.

“Berbeda dengan printer pesaing lainnya, G4000 hadir dengan botol (tangki) tinta berdesain khusus agar tinta yang mengalir lebih mudah dan tidak gampang tumpah,” ujar Marketing Executive Canon Consumer Systems Products Div. PT Datascrip, Marcellinus Lirus.

Lebih lanjut, ia memaparkan berbagai fitur unggulan yang Canon usung di seri printer terbarunya ini. Automatic Document Feeder (ADF) merupakan fitur yang memungkinkan penggunanya memindai 20 lembar dokumen secara otomatis dalam format JPEG dan PDF.

Kelebihan pada fitur lainnya, yaitu ID Card Copy. Dengan fitur ini pengguna dapat mencetak ID Card depan-belakang tanpa harus membalik ID atau dokumen lainnya.

“Dengan koneksi nirkabel, G4000 makin memudahkan pengguna untuk mencetak dokumen atau foto lewat perangkat mobile. Tinggal unduh aplikasinya di App Store dan Google Play store,” ungkapnya.

Menariknya, G4000 yang dibanderol dengan harga Rp 3,6 juta ini mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi saat sebuah dokumen ‘ketinggalan' setelah dipindai atau disalin. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.