Keren, Kini Suzuki Siap Luncurkan Gixxer 250cc

Avatar of PortalMadura.Com
Keren, Kini Suzuki Siap Luncurkan Gixxer 250cc
ilustrasi

PortalMadura.Com siap membuat kejutan dengan motor terbarunya bermesin 250cc. Setelah Gixxer 150 dan Gixxer 150SF, kini pabrikan Suzuki akan meluncurkan Gixxer 250.

Aroma kehadiran Suzuki Gixxer 250, memang sudah banyak diberitakan satu tahun terakhir dan sudah ada beberapa spekulasi render. Salah satu artis render, Pratyush Rout, memberikan gambaran baru, yang berdasarkan dari beberapa isyarat visual Gixxers.

Suzuki Gixxer 250, seperti yang digambarkan Rout, dilengkapi dengan fairing depan dan banyak meminjam desain dari GSX R-1000 Superbike. Tangki bahan bakar lebih tebal dan agresif, dengan kursi yang terpisah, antara penumpang dan pengemudi.

Kabarnya, banyak  yang telah berspekulasi tentang Gixxer baru 250. Namun, informasi kongkret dan pasti masih sulit didapatkan. Sport 250cc Suzuki ini didukung oleh mesin satu silinder berpendingin cairan, yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan.

Bahkan, Suzuki Gixxer 250cc ini akan bersaing melawan Yamaha R25, Honda CBR250R, Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Jika ingin dipasarkan di Indonesia, nampaknnya Suzuki harus berpikir keras bagaimana membuat harga jualnya kompetitif, salah satu opsinya, merakit lokal. (Kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.