Keren, Skype Sudah Bisa Kirim Pesan di Desktop

Avatar of PortalMadura.Com
Keren, Skype Sudah Bisa Kirim Pesan di Desktop
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu fitur dari pembaruan teranyar yaitu pengguna dapat mengirimkan langsung dari PC desktop atau Windows Phone.

Seperti dikutip PortalMadura.com, dari laman liputan6.com, Selasa (20/9/2016), Microsoft menyebutkan bahwa pembaruan ini berbeda dengan fitur mengirim pesan lewat Skype berbayar.

Oleh karena itu, untuk menjalankan fitur tersebut, pengguna harus terlebih dahulu menjadikan Skype sebagai opsi utama pada layanan SMS di menu pengaturan.

Selaku pemilik Skype, Microsoft mengatakan pihaknya akan segera memboyong fitur preview SMS dalam beberapa bulan ke depan, lengkap dengan sejumlah perbaikan dan peningkatan fitur. Beberapa di antaranya adalah tombol untuk menambah kontak hingga memulai Skype Calls langsung dari website.

Mengenai layanan pesan, peningkatan fiturnya adalah status pesan terkirim, copy-paste pesan yang di-quote, indikator pesan terbaca atau belum terbaca, hingga preview tautan di percakapan.

Sementara untuk peningkatan fitur layanan telepon, antara lain menelepon dari laman profile, termasuk perbaikan layanan telepon via loudspeaker. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.