Kerja Sama Bintang Toedjoe dan AnyMind Group untuk Optimalisasi E-Commerce

Avatar of hartono
Kerja Sama Bintang Toedjoe dan AnyMind Group untuk Optimalisasi E-Commerce
Bintangtoedjoe X AnyMind Group (Sumber : AnyMind Group)

.ComAnyMind Group mengumumkan kerja sama dengan EJ Sport dan Femmy, brand di bawah Bintang Toedjoe, untuk mengoptimalkan operasional e-commerce mereka di Tokopedia dan Shopee. AnyMind Group menyediakan platform manajemen e-commerce, AnyX, yang akan digunakan untuk meningkatkan efisiensi dan performa toko online mereka. Bintang Toedjoe, bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, memilih Digital Indonesia (DDI) sebagai enabler e-commerce untuk kedua brand tersebut (Jakarta, 13 Juni 2024).

DDI akan menyediakan berbagai layanan seperti manajemen toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan promosi. Teknologi AnyMind Group melalui platform AnyX akan membantu merampingkan dan analisis, memastikan proses operasional yang lebih efektif dan efisien. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan penjualan produk di platform e-commerce.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement AnyMind Group dan CEO DDI, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan ini. Menurutnya, reputasi Bintang Toedjoe dengan produk berkualitas tinggi, dikombinasikan dengan keahlian AnyMind Group dalam e-commerce, akan membantu mencapai tujuan bisnis yang lebih besar. DDI telah berhasil menarik klien besar lainnya sejak merger pada September 2023, termasuk brand ternama seperti Durex, Dettol, dan Sensodyne.

AnyMind Group, didirikan pada April 2016, adalah perusahaan BPaaS yang berfokus pada marketing, e-commerce, dan transformasi digital. Dengan lebih dari 1.600 staf di 22 kantor di 15 , AnyMind Group menawarkan dua kategori produk utama: Brand Commerce dan Partner Growth. BPaaS menggabungkan SaaS dan BPO, menyediakan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar untuk seluruh siklus hidup proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.