Kesal Jalan Provinsi Rusak Parah, Warga Sumenep Tanami Pohon Cemara

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Jalan raya Sumenep-Pemekasan, tepatnya di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur rusak parah.

Akibatnya, pengguna jalan kesal dan meluapkan melalui protes dengan menanami pohon cemara ditengah jalan provinsi tersebut, Senin (2/1/2017).

“Kondisi jalan yang rusak seperti ini sudah lama dan sering terjadi kecelakaan. Tapi tidak segera diperbaiki,” kata salah satu pengguna jalan asal Bluto, Ahmad Wandi (29).

Jalan Provinsi itu rusak parah. Saat diguyur hujan deras, kerusakan jalan seperti lubang-lubang tidak terlihat karena tertutup air. Sehingga para pengguna jalan terjatuh.

“Di sini memang sering terjadi kecelakaan, terutama saat terjadi hujan. Sebab, banyak lubang yang cukup dalam,” tuturnya.

Ia berharap agar Pemerintah setempat segera melaporkan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur perihal kondisi jalan yang rusak parah tersebut.

“Pemerintah daerah harus segera melaporkan ke Provinsi sebelum jatuh korban-korban berikutnya,” harapnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.