Ketahuan Curi Motor Pakai Kunci T, Warga Telang Bangkalan Diringkus Polisi

Avatar of PortalMadura.com
Ketahuan Curi Motor Pakai Kunci T, Warga Telang Bangkalan Diringkus Polisi
Tengah, Tersangka Maling Motor

PortalMadura.Com, – H. Soleh (48), warga Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diamankan Satuan Reserse Kriminal Unit Polsek Galis, Bangkalan.

Pelaku diamankan di depan Masjid Al Ibrohimi, Dusun Pekadan Laok, Desa Pekadan, Kecamatan Galis, saat ketahuan mencuri motor bernopol M 4075 HA yang sedang di parkir oleh pemiliknya.

Modusnya, pelaku mencongkel motor tersebut dan langsung membawanya kabur. Berjarak sekitar 2 meter, aksi pelaku diketahui oleh salah satu warga setempat dan segera berkoordinasi dengan polisi.

“Anggota Polsek Galis langsung melakukan penjegatan, akhirnya pelaku ditangkap di depan Masjid Galis,” terang Kasubag Humas , AKP. Bidarudin, Selasa (15/8/2017).

Barang bukti yang diamankan polisi, berupa motor dan kunci T yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

“Pelaku langsung diamankan di Polsek Galis untuk dilakukan pemeriksaan, karena di daerah Telang ini sering terjadi pencurian motor,” pungkasnya. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.