Ketahui 6 Pasang Zodiak yang Tak Bisa Berjodoh

Avatar of PortalMadura.com
Ketahui 6 Pasang Zodiak yang Tak Bisa Berjodoh
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ramalan bintang memang sering kali dijadikan patokan untuk melihat karakter seseorang berdasarkan bulan dan tanggal lahirnya. Nah, hal tersebut juga berlaku bagi seseorang yang ingin menjalin sebuah hubungan.

Zodiak memang tidak bisa dijadikan jaminan Anda akan cocok dengan seseorang atau tidak. Tapi setidaknya Anda bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan zodiak, apa yang bisa disesuaikan dan apa yang memang berlawanan dengan Anda.

Dalam menjalin sebuah hubungan kuncinya adalah komitmen dan komunikasi, namun tidak ada salahnya melihat beberapa pasang zodiak yang memang tidak ditakdirkan berjodoh. Penasaran ? Berikut penjelasan untuk Anda.

Capricorn dan Aries
Capricorn adalah zodiak yang penyabar dan penuh pemikiran, berbeda dengan Aries yang impulsif dan tidak sabaran. Capricorn lebih memilih untuk menyembunyikan perasaannya, di saat Aries lebih terbuka dan jujur terhadap apa yang mereka rasakan.

Kebiasaan untuk menyembunyikan perasaan dari Capricorn inilah yang akan dengan cepat menjauhkan mereka dari Aries. Aries terbiasa melakukan segala hal dengan cepat, yang juga membuat Capricorn stres, karena zodiak ini terbiasa melakukan segala hal dengan sangat hati-hati dan terkontrol.

Aquarius dan Taurus
Aquarius adalah zodiak yang sangat berenergi dan bergairah, di saat Taurus lebih tenang dan sangat protektif. Aquarius juga lebih terbuka dan progresif, berbeda dengan Taurus yang berpegang pada tradisi dan praktis. Zodiak Aquarius juga tidak suka merasa terlalu emosional, di mana Taurus justru sangan emosional.

Sagitarius dan Pisces
Sagitarius adalah zodiak yang idealis dan menangani hampir semua hal dengan pendekatan holistik, membuat Pisces selalu salah paham karena mereka adalah zodiak yang emosional dan berpikir di luar kebiasaan. Sagitarius terbiasa bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu, kebalikan dari Pisces yang akan selalu bertanya untuk apa mereka melakukan suatu hal.

Leo dan Scorpio
Leo dan Scorpio adalah dua zodiak yang sama-sama keras kepala. Scorpio percaya diri mereka selalu benar, sama halnya dengan Leo.

Kedua zodiak ini akan selalu beradu argumen, bahkan untuk hal-hal kecil. Mereka memang sama-sama bergairah, tapi sifat keduanya juga bisa menghancurkan satu sama lain.

Baca Juga : 3 Zodiak Ini Siap untuk Menikah, Anda Termasuk yang Mana!

Cancer dan Libra
Cancer adalah zodiak yang loyal dan emosional, sedangkan Libra lebih dangkal dan mudah bimbang. Cancer harus banyak mengalah dan sabar menghadapi Libra yang mudah membuat mereka merasa frustasi.

Gemini dan Virgo
Gemini dan Virgo adalah dua pasang zodiak yang tidak ditakdirkan berjodoh, karena Virgo yang sangat berorientasi pada detail, sedangkan Gemini lebih memilih untuk duduk diam dan bersikap dangkal. Selain itu, Gemini adalah zodiak yang terbuka dalam mengekspresikan emosinya, di saat Virgo lebih tertutup dan tidak suka menunjukkan emosi mereka. Jadi, bagaimana zodiakmu dan pasangan?

Itulah beberapa zodiak yang tidak ditakdirkan berjodoh. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.