Ketahui, Bahwa Tidak Ada Gunanya Balas Dendam Pada Mantan

4 cara balas dendam ke mantan pacar
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Putus cinta adalah hal yang menyakitkan. Perasaan terasa hancur dan terkoyak. Jujur saja pasti sempat terpikir untuk membalas dendam pada mantan. Well, daripada membalas dendam lebih baik lakukan hal-hal yang bermanfaat untuk diri kita saja.

Tanpa Anda sadari, keinginan untuk balas dendam justru akan merugikan dirimu sendiri lho. Pikirkan berapa banyak waktu yang Anda buang secara percuma hanya untuk balas dendam. Apalagi ternyata si dia nggak terpengaruh dengan strategi balas dendam apa pun yang sudah kamu lakukan padanya.

Kalimat “You are what you think” memang benar adanya. Selalu memiliki pikiran yang sangat positif. Hilangkan semua kemarahan dan frustasi. Hal pertama yang wajib dilakukan setelah putus adalah tenangkan diri dan selalu berpikiran positif untuk mengusir semua negative vibes di sekitarmu.

Baca Juga:  Model Rambut Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Pede

Jadi seorang pahlawan tak perlu menunggu momen besar, apalagi pengakuan dari orang di sekeliling kita. Setiap hari kita bisa jadi pahlawan, sebab pahlawan siap berkorban untuk melindungi orang di sekitarnya. Jika memang mantan membuatmu sakit hati ada baiknya untuk unfollow semua akun sosial medianya. Ini akan menghindari rasa sakit hati atau trauma Anda.

Membalas dendam hanya akan memunculkan aura negatif di dirimu. Daripada sibuk membalas dendam, lebih baik sibukkan dirimu dengan hal-hal yang positif seperti membantu orang-orang di sekitarmu.

Jadilah sosok yang lebih bijak dibandingkan sibuk mengutuk dan membalas dendam pada mantan. Lagipula jika memang putus dengannya miliki saja pikiran positif bahwa ia memang buka jodohmu. Tuhan sudah menyiapkan sosok pria yang jauh lebih baik untukmu nantinya.(fimela.com/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.