oleh

Ketahuilah, Cara Mengungkap Makna dan Rahasia Melalui Garis Tangan

PortalMadura.Com – Semua orang telah banyak mengetahui bahwa garis telapak tangan memang sering dikaitkan dengan kehidupan cinta, perkembangan karir, keberuntungan dan banyak lagi. Melalui garis tangan seseorang bisa mengetahui bagaimana nasib masa depannya.

Anda bisa membaca garis tangan sendiri. Salah satu cara mudahnya adalah dengan melihat ukuran dan panjang jari Anda. Pola garis di telapak tangan ini bisa dipercaya dapat memprediksi karakter, hubungan, kesehatan dan karir.

Ukuran dan posisi jari
Semua orang umumnya tidak menyadari bahwa ukuran dan posisi jari ternyata penting. Meskipun tidak berhubungan dengan garis di telapak tangan. Panjang jari-jari dapat mengungkapkan tentang kepribadian Anda.

Jika Anda memiliki jari yang panjang, hal itu menunjukan bahwa Anda memiliki perencana yang buruk dan terlalu banyak memikirkan sesuatu dengan mendalam.

Garis telapak tangan bisa mengungkapkan kondisi kesehatan
Garis telapak kanan mengungkapkan tentang kondisi kesehatan dan kekuatan Anda. Semakin terlihat garis tangan, dapat diartikan bahwa kesehatan Anda sedang melemah dan akan terjadi sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan. Garis tangan yang dalam menunjukan kekuatan dan vitalitas.

Loading...

Mengungkapkan sifat dari garis telapak tangan
Seseorang yang memiliki garis tangan yang terlihat jelas dan bercabang dari ujung menunjukan bahwa dia adalah orang yang sempurna. Namun, jika memiliki garis tangan pendek, artinya orang tersebut memiliki karakter yang kejam dan sulit untuk dimengerti.

Mengungkapkan kepedulian dari garis tangan
Selain sifat dan kesehatan, garis telapak kanan bisa memprediksi kepedulian seseorang. Garis yang ada disekitar pangkal ibu jari mengungkapkan adanya ikatan yang kuat dengan keluarga. Semakin tebal garis tangan yang dimiliki, semakin kuat hubungan ikatannya.

Garis tangan mengungkapkan masalah hidup
Perhatikan baik-baik garis telapak tangan Anda, jika terdapat tanda seperti silang-silang, hal tersebut menandakan ketidakberuntungan dalam hidup. Penyebab salah satunya adalah terlalu mengalami banyak stres dan tekanan pada masa-masa sulit di dalam hidup Anda.(Okezone.Com/Nurul)





Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE