Ketemu Mantan saat Reuni Lebaran? Tenang, Ini Solusinya!

Avatar of PortalMadura.Com
Ketemu Mantan saat Reuni Lebaran? Tenang, Ini Solusinya!

PortalMadura.Com merupakan momen yang tepat untuk mengadakan acara reunian bersama teman lama seperti teman SD, SMP, SMA atau teman kuliah.

Tentu menyenangkan bertemu dengan teman sekaligus sahabat. Selain sebagai ajang silahturahmi, reuni juga dapat mempererat persaudaraan dan keakraban. Tapi biasanya di momen tersebut kita kadang ikut bertemu dengan orang yang dulunya pernah menghiasi hati alias mantan, oups.

Biasanya jika bertemu dengan mantan seseorang akan salah tingkah atau menjadi gugup, nah jika kamu seperti itu atasi rasa gugupmu saat bertemu mantan saat acara reunian dengan tips berikut ini.

1.Tidak perlu panik, santai saja. Tenangkan diri kamu, apa yang perlu kamu panikkan? Hubungan kalian sudah lama berakhir. Alih-alih menjadikan dia musuh, lebih baik menambah teman bukan. Tetap berteman bersama mantan tidak ada salahnya.

2. Saat mantan hadir bersama pasangan dan kamu masih sendiri, tidak perlu menghindarinya. Sapa dia, tentu selayaknya kamu bertemu teman lama. Hargai pasangannya, dengan tidak mengungkit masa lalu di antara kalian. Cinta lama biarlah berlalu.

3. Tersenyum. Mungkin kamu masih menyimpan kecewa kepada mantan, karena perpisahan kalian tidak seperti yang kamu harapkan. Tidak perlu memendam kecewa terlalu lama. Berikan senyum terbaik kamu kepada mantan, pastikan saat bertemu dengannya kamu sudah melupakan kekecewaanmu.

4. Bersikap santai. Mungkin akan terasa canggung, maka berusahalah bersikap biasa. Kamu dapat memulai menyapanya terlebih dahulu dan menanyakan kabarnya. Hindari obrolan tentang masa lalu kalian, jika tidak ingin terjebak dengan CLBK.

Mudahkan untuk terlihat tetap tenang saat bertemu dengan mantan, jangan sampai salah tingkah membuat kamu terlihat seperti orang yang masih mengharapkan dia.(vemale.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.