Ingatlah Kembali Indahnya Jatuh Cinta Ketika Cinta Anda Memudar

Avatar of PortalMadura.Com
Ketika Cintamu Memudar Ingat Kembali Indahnya Jatuh Cinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Apa yang paling Anda ingat saat jatuh cinta dengan pasanganmu saat ini? Saat pertama bertemu, atau saat mencoba saling mendekat? Mencari tahu apa makanan kegemarannya atau sekadar kebiasaan kecilnya. Dan seberapa lama bagimu dan pasangan untuk memutuskan bersama dan serius menjalin satu hubungan? Hmm, hitungan minggu, bulan atau tahun? Well, kata orang PDKT adalah momen termanis dalam satu hubungan. Semua serba indah dan manis. Tak ada pertengkaran, semua terasa indah karena begitu mudahnya kalian saling memahami.

Bosan memang lah sesuatu yang wajar dirasakan oleh setiap orang yang menjalani sebuah hubungan percintaan. Tapi alangkah baiknya kita tidak mencoba untuk berpaling dan mencari yang baru melainkan kita mencari suasana yang baru agar percintaan kita lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Kata orang cinta itu temporer memiliki jatuh tempo. Semakin lama satu hubungan cinta bisa memudar. Lalu apakah saat cinta memudar artinya hubungan kalian harus berakhir? Tunggu dulu! Sebelum memutuskan mengakhiri hubungan cinta kalian, pastikan untuk mengingat kembali awal dirimu tertarik padanya.

Sahabat Fimela, masa paling indah saat jatuh memanglah pada waktu PDKT. Semua serba menyenangkan. Mengingat pertama kali kencan pertama, tersipu malu saat mencoba makanan dari piring pasanganmu, bersemu merah saat menerima ucapan selamat pagi. Pesan singkat di tengah sibuknya rutinitas pekerjaan akan menjadi penyemangat dan akan membuat kamu merasa bahagia sepanjang waktu. Tidak peduli seberat apa tugas yang harus kamus selesaikan hari itu. Selama ada dia, semua akan baik-baik saja.

Ingat kembali pernahkah marah pada pasangan karena terlambat menjemput saat masa PDKT? Well, maaf dan pemakluman selalu ada untuknya. Tidak ada yang saling menuntut. Siapa yang lebih baik atau siapa yang harus lebih baik. Semua berjalan menyenangkan dan beriringan. Semua masalah dapat terselesaikan dengan baik. Kalian dapat berkompromi.

Jatuh cinta memang menyenangkan. Maka jatuh cintalah kepada pasangan setiap saat. Cintai pasanganmu karena memang ingin, bukan sebagai tuntutan atau sekadar rutinitas. Tidak mudah, tapi percayalah jika kalian memang ingin maka semua akan berjalan dengan baik-baik saja.

Ketika cintamu memudar, coba ingat kembali bagaimana kalian berjuang untuk bisa bersama. Ingat kembali saat kalian ingin bersama. Menyenangkan bukan? Selamat mencoba dan tetaplah setia, karena setia adalah tantangan yang luar biasa. (vemale.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.