oleh

Ketua GP Ansor Akan Jabat Pimpinan DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Syafiuddin, akan menjalankan amanah baru sebagai pimpinan DPRD periode 2019-2024.

Kepastian tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari DPP PKB melalui DPW PKB Jawa Timur. PKB Pamekasan mendapat jatah pimpinan DPRD setelah meraih suara terbanyak kedua hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019 dengan perolehan tujuh kursi.

“Semua ini adalah kehendak takdir, maka yang terbaik adalah menjalankan apa yang menjadi takdir. Saya hibahkan semua pengabdian ini untuk NU,” katanya kepada PortalMadura.Com, Jumat (16/8/2019).

Loading...

Syafiuddin merupakan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang terpilih sebagai wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Batumarmar, Waru dan Kecamatan Pasean.

Baca Juga : Dua Pemain Absen, Madura United Waspadai Legend Persija

“Mudah-mudahan ini semua bisa membuka ruang kaum muda untuk bisa membuktikan diri dan menambah nilai anfa’uhum linnas,” harapnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar