oleh

Ketua PPK Galis Bangkalan Dibacok 2 Orang Tak Dikenal

PortalMadura.Com, Bangkalan – Mujiburrohman (45) Warga Dusun Pancor Desa Galis, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dibacok orang tidak dikenal, Sabtu (28/4/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11:00 WIB di tikungan Jalan Raya Pancor Desa Galis, saat korban sedang mengendarai sepeda motor.

Loading...

Saat kejadian, korban melintasi polisi tidur, tiba-tiba ada dua orang dari arah belakang membacok korban dengan Senjata Tajam (Sajam).

“Kesaksian korban, ada dua orang mengendarai motor langsung membacok dari belakang,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin.

Korban yang menjabat sebagai Ketua PPK Kecamatan Galis dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh warga lain yang mengetahui di lokasi.

Melihat kondisinya parah, kemudian korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan perawatan medis.

“Korban saat ini ada di RSUD Bangkalan ditangani tim medis,” katanya.

Belum diketahui motif pembacokan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan. “Korban mengalami luka di bagian mata dan luka berat di muka,” terangnya.(Hamid/Nanik)