Ketua PWI : PortalMadura Akan Menjadi Media Besar Jika Ditekuni

Avatar of PortalMadura.Com
Ketua PWI : PortalMadura Akan Menjadi Media Besar Jika Ditekuni
Ketua PWI Sumenep Ach Rifai

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua PWI Kabupaten Sumenep, Ach Rifai yakin media online PortalMadura.Com dengan konten lokal Madura yang sudah berusia 1 tahun akan menjadi media besar jika dikelola dengan baik dan ditekuni.

“Selama satu tahun ini, amatan saya pribadi, PortalMadura eksis dalam pemberitaannya. Ini akan menjadi media besar jika ditekuni dengan baik,” tegas Rifai dalam sambutan Ultah ke 1 PortalMadura.Com di salah satu aula hotel lantai 2, Jalan Trunojoyo Sumenep, Jumat malam (3/10/2014).

Pengelola PortalMadura, sambungnya, sudah banyak berkelana diberbagai media sebelum mendirikan PoltalMadura. “Seingat saya, mas Hartono (pengelola portalmadura, red) awalnya berkarya di radio lokal Sumenep, lalu di LKBN Antara, detikcom, hingga koran Surabaya Post,” urainya.

Menurut Rifai yang juga wartawan harian Surya (Kompas Gramedia Group), sudah banyak fakta media nasional yang awalnya dikelola oleh seorang wartawan biasa. Namun, lambat laun media itu menjadi besar. “Pemilik Jawa Pos itu dari loper koran, tapi sekarang sudah menjadi media nasional dan besar,” katanya.

Ia mengaku bangga dengan adanya media online konten lokal Madura, sehingga masyarakat Madura mempunyai banyak pilihan berita yang akan tersaji tentang Madura. “Syukur-syukur nanti ada lagi media baru di Madura. Sehingga masyarakat Madura semakin banyak ruang untuk penyampaikan aspirasinya,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, wartawan senior ini juga menyampaikan selamat Ultah pada PortalMadura.Com dengan harapan semakin kritis dan seimbang serta mampu mengantarkan masyarakat Madura lebih baik.(deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.