Khasiat Gula dan Tomat Mampu Atasi Ketiak Hitam Anda

Avatar of PortalMadura.com
Khasiat Gula dan Tomat Mampu Atasi Ketiak Hitam Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu masalah yang kerap mengganggu penampilan wanita yaitu ketiak yang gelap. Seseorang pasti tidak akan percaya diri apabila memiliki ketiak seperti itu. Apalagi bagi wanita yang kesehariannya biasa menggunakan baju pendek atau tanpa lengan, tentu akan merasa malu.

Salah satu hal yang menjadi penyebabnya yaitu kesalahan dalam mencukur. Sebenarnya, sudah banyak produk untuk memutihkan ketiak. Akan tetapi, tidak semuanya memuaskan penggunanya dan masih saja sebagian orang mengeluh karena tidak cocok.

Nah, bagi Anda yang merasa kurang cocok dengan produk tersebut, mulai sekarang yuk coba cara alami?. Siapa tahu ini menjadi solusi masalah ketiak Anda. Karena Anda cukup menyediakan tomat dan gula, dijamin akan memutihkan ketiak Anda jika dilakukan secara teratur.

Caranya, siapkan tomat dan gula. Potong-potong tomat dan masukkan dalam gula. Setelah itu usapkan pada ketiak dengan gerakan memutar. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Perlu diketahui, tomat punya zat alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan juga membantu detoksifikasi kulit. Kandungan anti-inflamasi pada tomat juga mampu menenangkan kulit dan iritasi akibat pisau cukur. Gula sendiri membantu mengelupas dan menggosok kulit mati yang gelap.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya Ladies. Memang tidak instan, namun dengan ketelatenan kulit Anda akan jadi makin cerah. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.