PortalMadura.com

Khofifah Maju Pilgub Jatim, Gus Ipul: Hak Setiap Warga Negara

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 22:00
Khofifah Maju Pilgub Jatim, Gus Ipul: Hak Setiap Warga Negara
Saifullah Yusuf

PortalMadura.Com, Bangkalan– Wakil Gebernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf menanggapi santai perihal pencalonan Khofifah Indar Parawansa dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim tahun 2018.

“Selama masih bisa musyawarah mufakat tidak akan pecah lah,” katanya, setelah memberikan sambutan dalam Konfrensi Cabang PC NU, yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Kelurahan Demangan Barat, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (11/10/2017).

Ia yang disebut-sebut mendapat dukungan dari mayoritas kiai dan warga nahdliyin tersebut, tidak banyak berkomentar saat ditanya soal pencalonannya menteri sosial itu.

Gus Ipul sapaan akrabnya, berpendapat bahwa pencalonan Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur, merupakan hak pribadi sebagai warga negara. “Itu haknya dia, terserah dia, no coment kalo soal itu, itu kan pilihannya dia” lanjut dia.

Dirinya menambahkan warga nahdliyin harus lebih memperkuat dakwah di dalam keluarga dan memperkuat semua sisi baik aqidah dan lain-lain.

“Diluar rumah kan sekarang isinya macem-macem. Jadi NU harus memperkuat dakwah, dari madrasah, masjid dan pengawasan warga NU terhadap media, baik medsos, atau media umum yang lain,” pungkasnya.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional