Cagub Khofifah Janji Perbaiki Transportasi Laut di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Cagub Khofifah Janji Perbaiki Transportasi Laut di Sumenep
Khofifah saat berkunjung ke Sumenep (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berjanji akan memperbaiki alat transportasi laut di Kabupaten Sumenep, Madura. Pasalnya, transportasi ke wilayah kepulauan saat ini masih jauh dari maksimal.

“Kalau saya terpilih nanti, alat ini akan menjadi perhatian Pemprov,” janji Khofifah saat berkunjung ke Sumenep, Sabtu (17/3/2018).

Menurutnya, selain Sumenep memiliki banyak wilayah kepulauan, juga banyak potensi alam yang ada di sana. Sehingga warga kepulauan juga harus mendapatkan perhatian yang sama dengan warga yang ada di daratan.

“Semua warga baik yang ada di daratan maupun di kepulauan itu mempunyai hak yang sama dalam pelayanan publik. Untuk itu sarana transportasi laut ini harus diperhatikan,” ucapnya.

Sebelumnya, calon gubernur nomor urut satu yang berpasangan dengan Emil Dardak itu datang ke Asta Tinggi Sumenep yang merupakan tempat pemakaman para raja masa dulu.

Baca: Cagub Khofifah Kunjungi Asta Tinggi Sumenep

Pilkada Jatim diikuti dua pasangan calon yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (nomor urut satu) dan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur (nomor urut dua). (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.