Kholifah Janji Berikan Insentif Pada Guru Ngaji

Avatar of PortalMadura.com
Kholifah Janji Berikan Insentif Pada Guru Ngaji
Paslon Kholifah mengunjungi masyarakat di daerahnya (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman () pada Pemilihan Kepala Daerah () tahun 2018 berjanji untuk memberikan tunjangan insentif kepada para guru ngaji di daerahnya.

KH. Kholilurrahman menyampaikan, para guru ngaji harus mendapat perhatian dari pemerintah karena mereka memiliki kontribusi besar dalam memberikan pengetahuan membaca Alquran kepada anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia.

“Ada juga program pemberian insentif kepada para guru ngaji tradisional, karena kita tahu bahwa remaja tidak hanya membutuhkan pendidikan formal akan tetapi juga membutuhkan pendidikan non formal. Termasuk di dalamnya adalah ilmu agama,” ungkapnya, Selasa (27/3/2018).

Mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 tersebut menambahkan, sektor pendidikan menjadi salah satu visi dan misi yang diusung pada pilkada tanggal 27 Juni 2018 yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat Pamekasan yang cerdas, terampil dan terdidik berlandaskan iman dan takwa kepada Allah SWT. Tentu pengetahuan membaca Alquran menjadi dasar dari segala pengetahuan itu.

Pada pilkada tahun 2018, paslon Kholifah diusung oleh empat Partai Politik (Parpol), yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan nomor urut dua (2). (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.