oleh

Kholilurrahman Kembalikan Berkas ke PPP Pamekasan Paling Awal

PortalMadura.Com, Pamekasan – Anggota DPR RI, KH. Kholilurrahman resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur di Jalan Bonorogo, Jumat (8/9/2017) siang.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjadi tokoh pertama yang mengembalikan formulir ke partai berlambang Kabah tersebut dari sembilan figur lain yang sebelumnya mengambil formulir pendaftaran.

“Memang kita sudah persiapkan, dan Alhamdulillah tadi dinyatakan lengkap. Kecuali ada beberapa poin yang bisa disusulkan,” ujar mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 tersebut.

Dia berharap, PPP bisa merekom dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan tahun 2018. Karena menurut dia, partai tertua ini adalah backround dirinya sebelum berkecimpung pada partainya saat ini.

“Kita akan duduk bersama di mana yang terbaik, semua partai kita masuk karena setiap partai politik memiliki backround berbeda. Sebagai pemimpin harus bisa mengayomi semuanya,” tandasnya.

Saat ditanya soal figur yang akan menjadi pendamping pada pesta demokrasi tingkat kabupaten itu, mantan anggota DPRD Jawa Timur ini mengaku belum memikirkan terkait hal itu, karena prosesnya masih panjang. (Marzukiy/Putri)