Kiper Tak Peduli Meskipun Borneo FC Mantan Klubnya

Avatar of PortalMadura.com
Kiper Madura United Tak Peduli Meskipun Borneo FC Mantan Klubnya
dok. Kiper , Muhammad Ridho (Tribunnews.com)

PortalMadura.Com, – Kiper , Muhammad Ridho, tampil ciamik saat timnya menang atas pada laga lanjutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019) malam.

Pemain yang pernah berbaju timnas Indonesia tersebut beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang saat pemain Borneo FC melakukan sontekan ke gawang. Ia tampil profesional meskipun Borneo FC merupakan mantan klubnya musim lalu.

“Memang sulit melawan mantan klub, tapi saya profesional karena saya dikontrak untuk . Yang terpenting meskipun ini mantan klub, saya tidak peduli,” katanya usai laga.

Dia mengaku, dirinya memang banyak kenal terhadap orang-orang di kubu Borneo FC. Tetapi sebagai pemain harus bertindak profesional. Di dalam lapangan adalah rival bermain, sementara di luar lapangan tetap berteman sebagaimana biasanya.

“Di luar kita tetap saudara, sama dengan coach Dejan juga, kalau di dalam lapangan kita selalu fight. Alhamdulillah kita bersyukur dengan kemenangan 3-0 ini,” tandasnya.

Baca Juga : Ratusan Warga Kepulauan Masalembu Tertahan di Pelabuhan Kalianget Sumenep

Muhammad Ridho tanda tangan kontrak bersama awal 2019, musim lalu pemain berperawakan ganteng ini membela Borneo FC. Di kubu Laskar Sape Kerrab, ada tiga kiper yang sama-sama memiliki kualitas tinggi, selain Muhammad Ridho, ada juga Satria Tama Hardianto dan M. Ridwan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.