Kisruh Lelang, Dua Pejabat Bina Marga Dikabarkan Mengundurkan Diri

Avatar of PortalMadura.Com
Kisruh Lelang, Dua Pejabat Bina Marga Dikabarkan Mengundurkan Diri

PortalMadura.Com, – Dua Pejabat di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Bangkalan, Madura, Jawa Timur dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya, yakni Kepala Dinas PU Bina Marga, Roosli Suliharsono dan Kapala Bidang Bina Marga, Yudistira.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Bangkalan, Ari Murfianto mengaku belum menerima surat pengunduran diri secera resmi kedua pejabat tersebut. Dia mengatakan kewenangan pengunduran diri merupakan hak dari Pembina ASN yang dalam hal ini adalah Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad.

“Belum tahu, mungkin pak kadis yang tahu, kalau saya belum, kalau kewenangan pengunduran diri kan Pembina ASN mas, ya langsung ke Bapak Bupati,” terang dia, Jumat (13/10/2017).

Isu yang berkembang, pengunduran diri dari kedua pejabat tersebut, disebabkan adanya kekisruhan lelang proyek yang terjadi beberapa waktu lalu. Hingga berita ini ditulis belum ada penjelasan dari keduanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, nomor pejabat yang bersangkutan tidak aktif.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.