KN SAR 225 Widura Cari Lima Nelayan Hilang asal Dungkek Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
KN SAR 225 Widura Cari Lima Nelayan Hilang asal Dungkek Sumenep
KN SAR 225 Widura melakukan pencarian lima nelayan asal Dungkek, Sumenep yang dikabarkan hilang. (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Kapal Negara Search and Rescue 225 Widura () akan melakukan pencarian terhadap lima nelayan asal Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dilaporkan hilang oleh Muspika setempat.

KN SAR 225 Widura lepas jangkar dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju perairan Sumenep. “Pagi tadi KN SAR 225 Widura sudah bergerak menuju lokasi,” terang Kepala BPBD Kabupaten Sumenep, Abd Rahman Readi, pada PortalMadura.Com, Jumat (1/2/2019).

“Mudah-mudahan nelayan yang hilang dapat ditemukan dan cuaca mendukung,” sambungnya.

Baca Juga : VIDEO- Anak Sapi Mata Satu Gegerkan Warga Batuputih Sumenep

Lima nelayan asal Kecamatan Dungkek, Sumenep dikabarkan hilang dalam perjalanan pulang melaut dari Pulau Kangean, Sumenep, Selasa (29/1/2019).

Mereka berangkat dari Desa Romben Barat, Kecamatan Dungkek menuju pulau Sapeken untuk mencari ikan sudah satu bulan lamanya.

Pada Senin, 28 Januari 2019 sempat berlabuh di Kangayan daerah Takat. Keesokan harinya, pukul 04.00 WIB, Selasa (29/1/2019) memberi kabar melalui telepon pada keluarganya akan pulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB mereka berangkat pulang dari perairan Kangean menuju Romben Barat, Dungkek. “Sampai sekarang ini belum sampai dan tidak bisa dihubungi lagi,” kata Camat Dungkek, Heru Susanto, Jumat (1/2/2019) tanpa menyebutkan identitas kelima nelayan itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.