Kobaran Api Toko Budi Santoso Membesar, Polisi Sumenep Alihkan Arus Lalu Lintas

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Kobaran api pada toko material bangunan, Budi Santoso, di Pasar Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, semakin membesar.

Hingga pukul 17.20 WIB, Sabtu (31/8/2019) api belum mampu dilokalisir. Asap hitam terpantau semakin membubung tinggi. Pemadam kebakaran milik Pemkab Sumenep sudah di lokasi.

Petugas kepolisian dari Polres Sumenep diterjunkan ke lokasi. Selain membantu memadamkan api bersama warga, mereka ada yang bertugas mengarahkan pengguna jalan.

Arus lalu lintas dari Pasar Lenteng menuju Kecamatan Ganding ditutup. Pengguna jalan dialihkan pada jalur selatan atau ke selatan dari Pasar Lenteng, Sumenep.

Warga setempat, Ahmad menduga, api semakin membesar akibat material bangunan yang mudah terbakar. Api pertama kali terlihat warga dari lantai 2 bangunan sebelah barat.

“Di dalam kan banyak thinner (pengencer cat), paralon, elpiji dan bahan-bahan lainnya yang mudah terbakar,” kata Ahmad, pada PortalMadura.Com.

Belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang. Namun, warga menyebut, toko milik Budi warga setempat itu sedang ada aktivitas ngelas.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.