Kocak, Ibu-ibu Cantik Makan Kerupuk Ditarik Kaki Sambil Berdiri

Avatar of PortalMadura.Com
Kocak, Ibu-ibu Cantik Makan Kerupuk Ditarik Kaki Sambil Berdiri
Salah satu peserta lomba makan kerupuk

PortalMadura.Com, – Beragam cara digelar oleh lembaga pemerintah, swasta maupun komunitas saat merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Dari yang lucu, unik, ekstrim hingga yang menguras tenaga dan pikiran. Kebanyakan jenis lomba yang dapat diikuti secara berkelompok maupun individu oleh semua warga.

Salah satunya yang diikuti oleh ibu-ibu cantik. Seperti yang dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jatim.

Lomba kecepatan makan kerupuk kali ini, diperlukan konsentrasi dalam menjaga keseimbangan tubuh. Karena kerupuk tidak sekedar digantung pakai tali, tapi ujung tali yang satunya diikatkan pada kaki.

Otomatis, saat akan dimakan kaki ikut berperan aktif untuk memposisikan kerupuk naik turun agar dapat terjangkau, sehingga posisi peserta lomba makan kerupuk sambil berdiri pakai kaki satu.

Lucu, menarik dan mengundang penonton tertawa sudah pasti. Diiringi dengan musik dangdut menambah keseruan lomba makan kerupuk yang satu ini.

Lomba tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI tahun 2018, di pendopo Kecamatan Arjasa, Sumenep.

“Ada 37 peserta yang ikut. Dipilihnya lomba makan kerupuk ini, selain murah-meriah, juga dapat diikuti oleh siapapun,” kata Ketua Pokja 3 TP PKK Kecamatan Arjasa, Sumenep, Marheni Suswati pada PortalMadura.Com, Senin (20/8/2018).

Berikut Videonya

https://youtu.be/4zOQvbtf3OQ

(Hariyanto/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.