oleh

Kodam V Brawijaya Belum Evaluasi TMMD di Jatim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya belum melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tentara manunggal masuk desa (TMMD) di berbagai kabupaten di Jawa Timur.

Pangdam V Brawijaya mayor jenderal TNI Eko Wiratmiko mengatakan, evaluasi itu nanti akan dilakukan setelah seluruh daerah selesai melaksanaan TMMD pada tanggal 27 Mei 2015.

“Belum kami evaluasi, tapi nanti setelah tanggal 27 pekerjaannya selesai semua. Kalaupun ada yang belum selesai, nanti kita akan lakukan kerja bhakti bersama masyarakat,” ungkapnya saat kunjungan ke Pamekasan, Senin (25/5/2015).

Loading...

Menurutnya, adanya TMMD ini dinilai memberikan manfaat serta membantu masyarakat. Baik, pembangunan akses jalan, masjid dan lain-lain. Buktinya, masjid Assyuhada di Desa Sanah Laok, Kecamatan Waru yang pada mulanya hanya akan direhab, justru dibangun baru oleh masyarakat lantaran akan ada program tersebut.

“Sisanya akan dikerjakan bersama masyarakat di luar TMMD, karena semuanya sudah siap. Semennya siap, keramiknya siap. Tapi pada intinya, secara keseluruhan nanti akan kita evaluasi hasilnya seperti apa,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar