Kodim 0827 Sumenep Gelar Silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Al Amin

Avatar of PortalMadura.Com
Kodim 0827 Sumenep Gelar Silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Al Amin
Kodim 0827 Sumenep Gelar Silaturrahmi

PortalMadura.Com, – Dandim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur, Letkol Inf Budi Santosa menggelar silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Amin Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, DR. KH. AH Fauzi Tidjani. MA, Kamis (6/10/2016).

“Silaturrahmi ini kami lakukan untuk mengenal lebih dekat dengan para tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Sumenep, utamanya yang ada di lingkungan Ponpes Al Amin menjelang Harla Ponpes Al Amin ke 62 tahun 2016,” ungkap Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa.

Ia menyampaikan, silaturrahim dengan berbagai pihak, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa menjaga kondusifitas wilayah Sumenep.

“Peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam penyelesaian permasalahan ke wilayahan sangat diperlukan,” terangnya.

Ia berharap masukan serta informasi dari pihak pondok pesantren tentang masuknya faham-faham yang berseberangan dengan Pancasila dan maraknya peredaran Narkoba di masyarakat sangat dibutuhkan.

“Untuk membendung hal itu semua pihak harus bersatu untuk mencari solusi dan penanganan yang tepat,” tegasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.