Kompetisi Internal, PS Putra Banyuates Juara

Avatar of PortalMadura.Com
Kompetisi Internal, PS Putra Banyuates Juara
Kompetisi internal Askab PSSI Sampang

PortalMadura.Com, – Sedikitnya 3 ribu suporter membanjiri lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Madura, Jawa Timur dalam pertandingan final internal Askab PSSI Sampang, Rabu (25/2/2015).

Kedua supporter cukup atraktif dalam mendukung tim kesayangannya dengan membawa seperangkat alat tabuh dan tidak henti menyanyikan yel-yel menarik.

Klub yang bertanding untuk memperebutkan juara I dan II dalam Divisi II kompetisi internal yaitu PS Putra Banyuates melawan PS Rempo Tambelangan.

Sejak pertandingan di mulai, kedua tim memperagakan permainan keras dan saling menyerang. Namun, sampai pertandingan berakhir, kedudukan 1-0 untuk kemenangan PS Putra Banyuates yang dicetak oleh Riyadi, nomor punggung 9 pada menit ke 50.

Toyyiri, wasit yang memimpin pertandingan sempat mengeluarkan kartu kuning kepada empat pemain PS Rempo, yakni Suaib, Mahrus, Sodik dan Makki. Sedangkan dari pemain PS Putra Banyuates yang di ganjar kartu kuning,  Riyadi karena membuka kaos setelah mencetak gol.

Ketua Pelaksana Kompetisi, Romli mengungkapkan, kedua tim yang bertanding di final tersebut, pada kompetisi berikutnya akan promosi ke Divisi I setelah sebelumnya menjadi juara group.

“PS Putra Banyuates selain berhak promosi ke Divisi I juga menjadi juara I dalam Divisi II. Sementara PS Rempo walaupun menjadi juara II tetap berhak promosi ke Divisi I,” terangnya.(dedet/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.