Kondisi Fit dan Mental Baik, Perssu Siap Hajar Lawan

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Intens Latihan
Perssu Intens Latihan

PortalMadura.Com, Sumenep – Untuk menjaga kans aman untuk masuk dan berlaga ke Divisi Utama, pasukan “Super Mantap” harus menyapu bersih 3 laga yang akan dihelat di Stadion GOR A. Yani, Sumenep, Jawa Timur.

Tiga lawan Perssu yakni Persipal Palu, Prokundalini Denpasar dan PU Putera Palangkaraya, diyakini dalam kondisi siap tempur dan persiapan yang matang.

“Makanya, untuk menjaga peluang untuk lolos ke kasta kedua Liga Indoensia, Perssu harus bisa menyapu bersih tiga laga tersebut,” ujar CEO Perssu Sumenep, Didik Untung Syamsidi, Sabtu (8/11/2014).

Soal persiapan Perssu sendiri, juga sudah dalam keadaan siap tempur. Terbukti, dua laga uji coba yang dilakukan di Surabaya membuahkan hasil yang positif.

“Para pemain sudah siap tanding, kondisi mereka dalam keadaan fit dan mental yang luar biasa. Kami yakin, para pemain akan memberikan dan mempersembahkan yang terbaik,” katanya.

Selain laga uji coba, para pemain juga harus memakan menu latihan dibeberapa lokasi. Itu dilakukan oleh tim pelatih untuk menjaga kondisi fisik para pemain.

Perssu bakal bertanding di Stadion GOR A. Yani, hari Minggu (9/112014), Selasa (11/112014) dan Kamis (13/112014).(on/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.