oleh

Koni Pamekasan Berencana Bentuk Olahraga Unggulan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berencana akan membentuk olahraga unggulan pada tahun 2016 supaya pembinaan atlet lebih maksimal.

Sekretaris Koni Pamekasan, Loeqman Hakim mengatakan, pihaknya telah mengevaluasi dan memacu program kemudian memproses seluruh tatanan organisasi yang akan dilakukan pada tahun 2016.

“Sebagaimana harapan bapak bupati bahwa tahun 2016-2017 itu, Koni wajib memiliki olahraga unggulan yang dapat meningkatkan prestasi olahraga di tingkat regional, nasional atau bahkan Internasional,” ungkapnya, Rabu (30/12/2015).

Pihaknya akan meminta masukan dari seluruh cabang olahraga tentang pengembangan olahraga di Pamekasan. Termasuk fasilitas olahraga, sehingga para atlet dapat meningkatkan potensinya sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Yang menjadi bahan evaluasi juga, untuk tahun 2015 yang belum kita laksanakan adalah event-event regional yang diminta oleh provinsi untuk dilaksanakan di Pamekasan. Ini ada kaitannya dengan fasilitas,” tandasnya. (Marzukiy/choir)


Komentar